0 JUALAN JAM TANGAN BRANDED TANPA MODAL



SLAPIA adalah nama jam tangan terbaru yang lagi memasuki pasar Indonesia. Jam tangan ini booming di eropa, tahun lalu (2011). Harga-nya terbilang cukup murah, hanya 199 rupiah  SLAPIA Sedang booming di eropa dan menjadi salah satu bukti kuat kalau jam tangan SLAPIA bukan jam tangan murahan.


Jam tangan SLAPIA memiliki keunikan dicara pakainya, yaitu dengan cara tamparan atau menampar. Jadi untuk memakainya, kita tinggal benturkan atau tamparkan talinya di  tangan, maka secara otomatis talinya akan langsung melilit atau terpasang di pergelangan tangan. Cara pakainya sangat unik, bukan? 

Kalau sobat tertarik ingin mengoleksi jam tangan unik ini bisa memesan pada agen resminya DI SINI. Selain itu, jika sobat ingin mencoba menjualkan produk jam tangan ini juga bisa, sobat bisa mendaftar secara GRATIS DI SINI untuk ikut program Affiliatenya. Program ini GRATIS alias TANPA MODAL namun bisa menjualkan Jam tangan SLAPIA yang cantik, sobat akan mendapatkan 10%-20% dari hasil penjualan yang sobat lakukan.

Dan asiknya, Sobat juga bisa mengajak orang lain untuk ikut serta menjualkan jam tangan Slapia, Setiap orang yang sobat ajak dan mereka berhasil menjualkan jam tangan ini, maka sobat akan mendapat komisi 10%-20% 

0 komentar:

Posting Komentar

 

wecanblog Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates